Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Senyum di ibaratkan menjadi daya tarik seseorang untuk menarik perhatian lawan jenis. Memiliki gigi yang putih bersih tentu di idamkan bagi setiap orang, alasannya dengan memiliki gigi putih tentu akan membuat senyum anda lebih menawan. Namun apa akhirnya bila gigi anda kuning? Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan anda.

Meski kini sudah banyak pemutih gigi yang menunjukkan khasiat memutihkan gigi dengan waktu instan, namun anda juga patut berhati-hati, alasannya penggunaan pemutih gigi juga berpotensi akan menyebabkan persoalan mulit dan gusi kalau anda tidak mengerti cara menggunakannya. 

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Sebelum anda benar-benar memilih pemutih gigi atau pasta gigi yang banyak di iklankan dikala ini, sebaiknya anda mengetahui beberapa penyebab yang menyebabkan gigi anda kuning, mirip berikut: 

 Senyum di ibaratkan menjadi daya tarik seseorang untuk menarik perhatian lawan jenis Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat
  • Rasa malas untuk menyikat gigi minimal 2 kali dalam sehari. 
  • Cara menggosok gigi anda salah. 
  • Terlalu sering mengkonsumsi kafein pada kopi dan teh. Efek nikotin bagi perokok. 
  • Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok. 
  • Banyak mengkonsumsi minuman penambah energi. 
Setelah mengetahui beberapa penyebab gigi kuning mirip diatas, tentu anda akan mengetahui harus bagaimana supaya gigi anda tidak kuning. Namun selain itu masih ada Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat dengan materi alami yang tentu tidak akan menyebabkan efek samping, mirip berikut:

Siwak 
Siwak merupakan dahan atau akar pohon yang sudah dari dulu digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Semua dahan atau akar pohon dapat digunakan untuk bersiwak asal memilih materi yang lembut supaya tidak melukai gusi dan mulut. 

Kulit Jeruk 
Jika biasanya kulit jeruk selalu menjadi sampah, namun ternyata memiliki khasiat untuk memutihkan gigi. Caranya hanya dengan menggosokkan kulit jeruk pada gigi secara teratur. Namun bagi anda yang memiliki gigi sensifif sebaiknya tidak melaksanakan cara ini, alasannya kandungan vitamin C yang terkandung di dalam kulit jeruk tidak cocok untuk jenis gigi sensitif. 

Arang 
Arang kayu sudah terkenal dari dulu untuk memutihkan gigi. Namun tetap harus berhati-hati, alasannya kalau penggunaan secara berlebihan dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit pada gigi anda. 

Mengkonsumsi Buah dan Sayur
Buah-buahan dan sayuran mirip buah stroberi, apel, wortel dan seledri dipercaya memiliki kandungan yang dapat membuat gigi putih. Caranya sangat mudah hanya dengan mengkonsumsinya mirip biasa. 

Ramuan Tradisional 
Meski jaman sudah modern dan banyak merk pasta gigi yang beredar, namun tidak ada salahnya kalau anda menciptakan pasta gigi dengan materi tradisional, mirip daun salam dan kulit jeruk. Caranya hanya dengan menjemur kedua materi tersebut hingga mengering, lalu tumbuh hingga halus dan tambah sedikit air, aduk materi tersebut hingga berbentuk pasta. Ramuan tersebut dapat digunakan sebagai pasta gigi mirip pada umumnya. 

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat 

Beberapa Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat mirip diatas dapat dipraktekkan dirumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan takut akan efek sampingnya. Sebab bahan-bahan diatas sudah digunakan dari jaman dahulu dan terbukti keampuhannya. Selain dari bahan-bahan alami mirip diatas, yang perlu anda perhatikan yakni tetap menjaga kebersihan gigi dan lisan dan memeriksakannya pada dokter gigi 6 bulan sekali, supaya gigi anda tampak putih, bersih dan sehat. Semoga berita mengenai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat diatas dapat bermanfaat dan membantu persoalan kesehatan anda.

Komentar

Postingan Populer