Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Kesehatan pada gigi tentu harus dijaga, selain memiliki nafas segar juga akan terhindar dari problem sakit gigi atau problem pada mulut. Merawat gigi sebaiknya sudah dibiasakan semenjak dini, biar menjadi kebiasaan yang baik untuk ke depannya. Namun apa kesudahannya jikalau anda sudah terserang sakit gigi? Sakit gigi tentu sangat mengganggu aktivitas, alasannya ialah terkadang disertai rasa pusing yang membuat anda tidak fokus ketika melaksanakan banyak sekali aktivitas.

Hal pertama ketika anda terserang sakit gigi, tentu akan segera mencari obat untuk meredakan sakit gigi yang anda rasakan. Namun terkadang obat yang dikonsumsi tidak cocok dan hanya meredakan sesaat, atau bahkan mengakibatkan kantuk padahal anda harus mengerjakan suatu pekerjaan. 

 selain memiliki nafas segar juga akan terhindar dari problem sakit gigi atau problem pada Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Bagaimana kesudahannya jikalau hal tersebut terjadi kepada anda. Namun anda tidak perlu khawatir, alasannya ialah masih ada Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal yang mampu digunakan untuk meredakan dan mencegah sakit gigi kembali menyerang gigi anda. Dengan menggukan obat sakit gigi secara alami, anda tidak perlu ragu jikalau anda memiliki gigi sensitif. Bahkan dengan obat sakit gigi alami anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena materi alami yang digunakan merupakan materi yang mudah ditemui dan murah harganya, namun mujarab untuk anda coba, menyerupai berikut: 

Kunyit 
Kunyit menjadi salah satu materi alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya hanya dengan memperabukan kunyit ke dalam bara api, tumbuk sampai halus, setelah itu gunakan bubuk kunyit sebagai bedak pada gigi. 

Bawang Putih 
Bawang putih dipercaya dapat mengobati sakit gigi. Caranya dengan menumbuk bawang putih yang sudah dikupas dan ditambahkan sedikit kacang, lalu oleskan ke permukaan gigi yang sakit. 

Asafetida 
Asafetida merupakan materi pembunuh rasa sakit paling mujarab. Caranya dengan mencamput setengah sendok makan asafetida dengan air lemon, lalu gunakan sebagai obat kumur. 

Es batu 
Massage menggunakan es kerikil mampu membantu mengobati sakit gigi. Caranya dengan mengambil es kerikil dan di letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan dibagian tersebut. Pemijatan menggunakan es kerikil dapat menyentuh eksklusif ke sel saraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk, sehingga 60-90 % rasa sakit yang sedang dirasakan dapat cepat menghilang. 

Bayam 
Cara pengobatan sakit gigi menggunakan bayam selain dapat mengobati sakit gigi, juga dapat memperkuat gusi, sehingga mencegah sakit gigi terulang kembali. Caranya cukup mengunyah daun bayam yang masih segar. 

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Dengan beberapa resep Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal menyerupai diatas, anda tidak perlu ragu untuk efek samping dan untuk gigi anda yang sensitif. Sebab materi diatas termasuk bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan, sehingga anda akan cepat sembuh dari sakit gigi dan terhindar dari problem sakit gigi kembali.

Komentar

Postingan Populer